Baner

Baner
Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Informasi yang ada di dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih Atas Kunjungan Anda

Jumat, 18 April 2014

Windows Defender Eror Update (Eror Code 0x80070422)

Ketika kita melakukan update terhadap windows defender, sering kali kita menemukan pesan eror dengan code 0x80070422. Pesan ini mengtakan kepada kita untuk memeriksa koneksi internet kita, yang seolah-olah internet kita tidak terkoneksi. Pada dasarnya pesan eror ini mengacu terhadap ketidak mampuan windows untuk menjalankan service windows update, bahkan untuk download dari windows store akan mengalami kegagalan, sehingga komputer tidak bisa terkoneksi dengan server microsoft. Eror tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan mudah, kita hanya perlu mengubah setting yang berhubungan dengan service update. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-lanhkah berikut:
  1. Ketik "Ädmin" (tanpa tanda kutip) pada Start Menu > Search programs and files kemudian pilih Administrative Tools pada hasil pencarian diatasnya.
  2. Pada jendela Administrativ tools, double klik shortcut services.
  3. Pada jendela Services, pada panel sebelah kanan, cari dan temukan item bernama Windows Update. kemudian, kilk kanan item tersebut dan pilih perintah Properties pada tampilan menu yang muncul.
  4. Pada jendela Windows Update Properties (Local Computer) yang muncul, pilih tab General. Di StartUp Type, jika nilainya Di sabled, itulah penyebab error-nya. Oleh karena itu, ubah nilainya menjadi Automatic (delayed Start). kemudian, klik tombol OK. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar