Baner

Baner
Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Informasi yang ada di dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih Atas Kunjungan Anda

Rabu, 17 Desember 2014

Silsilah Tristan & Toman


Mengajarkan garis silsilah ke anak-anak kita menurut saya merupakan suatu hal yang penting. Dengan cara ini anak-anak kita atau bahkan keturunan kita tau asal muasal silsilahnya serta mereka akan mengetahui bagaimana posisi mereka mulai dari garis keturunan mereka yang paling atas atau jauh sebelum nenek-nenek mereka. Jika silsilah ini masih terpelihara dan jelas maka suatu saat dijaman keturunan-keturunan kita berikutnya jika mereka berjumpa di tanah perantauan maka dengan daftar silsilah tersebut mereka dapat saling mengerti dan memahami bahwa mereka adalah saudara dari garis keturunan yang sama.

Disini, diblog saya ini, saya mencoba memuat daftar silsilah saya mulai dari Raja Silalahisabungan sampai kepada keturunan saya atau anak-anak saya.Untuk melihat silahkan klik link dibawah berikut. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar