Baner

Baner
Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Informasi yang ada di dalam blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih Atas Kunjungan Anda

Jumat, 16 Desember 2011

Mengunci Folder dan Mouse dengan Kid-Key-Lock

Dalam hal ini, software ini sangat wajib anda miliki jika jondisi anda seorang yang memiliki anak kecil yang sedang masa pertumbuhan dan sedang masa jahil-jahilnya serta keingin tahuan nya yang cukup besar. Dengan software ini pekerjaan anda dengan PC anda akan relatif lebih aman dari sasaran kejahilan sianak. Keyboard anda dan mouse anda tidak akan memberikan respon terhadap aksi anak yang memencet keybord serta mouse anda. 
Selain kondisi diatas, ketika kita sedang serius mengerjakan tugas-tugas kantor atau tugas-tugas mata kuliah yang diberikan dosen atau guru anda baik itu berupa karya ilmiah atau laporan yang jumlah halamannya cukup banyak, waktu sedang mengerjakan tugas tersebut ada kalanya kita beristirahat sejenak atau sedang pergi kekamar kecil dan sebagainya. Nah disaat itulah komputer kita lengah tanpa pengawasan kita, bisa aja ada orang iseng pencet tombol ini dan itu tekan mouse klak-klik dengan sembarangan sehingga tugas kita tersebut menjadi berabe.
Melihat kasus diatas maka orang-orang pintarpun segera mengambil langkah seribu dengan menciptakan software yang khusus mengunci keybord dan mouse dengan metode memberikan password. Software tersebut ialah Kid-Key -Lock.
Cara menggunakan software ini adalah:
  1. Download software KKL di link yang akan saya berikan dibawah.
  2. Lakukan instalasi seperti biasa.
  3. Jalankan software KKL dari shotcut Destkop.
Secara Default. KKL menggunakan dua password yakni untuk setup dan quait. Nah, silahkan anda mengutak-atik software ini esuai dengan tingkat kebutuhan yang anda inginkan. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar